Saturday, November 17, 2012

My 1st, about me

Yak...
Salam kenal ke semua pembaca.
Perkenalkan, nama saya Rimawan Abdi Mulya, saya pengguna baru blogspot. Sebelumnya, saya aktif di blog tetangga, Multiply, tapi, sejak munculnya Facebook, MP (sebutan multiply) tidak seramai dulu lagi. Saya pun memutuskan tuk hijrah ke blogspot ini.

Saya seorang pria 23 tahun, berkacamata, setia dengan gaya rambut belah pinggir, kulit coklat dan hmmm, apalagi ya, banyak deh. hehe

Saya orang yg senang menulis. Tulisan sy sering sy curahkan ke Multiply (ram14chemist.multiply.com), meski banyak juga yg tidak saya curahkan di sana. Tapi, tingkat keaktifan saya menulis menurun dalam 3 tahun terakhir ini. Karena kesibukan saya bekerja, serta ketertarikan saya terhadap game online Point Blank.

Tapi kini, saya sudah tidak sesibuk dulu, saya ingin kembali aktif menulis, menulis segala macam hal. Maka, jadilah blogspot ini sebagai media saya.

Sekali lagi, salam kenal semua... n_n

No comments:

Post a Comment